Terapi al fashdu yakni membuang darah dari tubuh dengan cara menusukan jarum pada pembuluh vena di titik tertentu yang mengalami sakit ternyata sangat berguna untuk mengatasi berbagai masalah serta penyakit yang berhubungan dengan kesehatan darah sehingga bisa anda lakukan khususnya yang memiliki masalah pada darah.

Hampir semua penyakit yang berhubungan dengan darah dapat diobati dengan fashdu ini.
Beberapa diantaranya:
- Stroke
- Asam Urat
- Darah Tinggi
- Diabetes
- Vertigo
- Pengentalan Darah
- Jantung Koroner
- Gagal Ginjal
- Impotensi
- Alergi/ dermatitis
 dan masih banyak penyakit lainnya.

Bagaimana Bisa Penyakit Bisa Disembuhkan Dengan Metode ini?

PRINSIP KERJA AL FASHDU
Kesimpulan dan penjelasannya sederhana sekali. Bila kekentalan darah anda normal, maka aliran darah dari dan menuju jantung anda juga akan normal dan bila di ukur dengan alat pengukur tekanan darah maka akan terbaca 120/80.

Sedangkan bila darah anda mulai banyak lemak darahnya atau darah anda mengandung kolesterol tinggi maka kekentalan darah andapun otomatis akan bertambah. Darah yang kental seperti ini sangat berpotensi sekali untuk menutupi (menyumbat) di pembuluh-pembuluh kapiler (pembuluh darah yang kecil) di seluruh tubuh anda.

Pada periode awal penyumbatan, penampang dalam pembuluh darah anda akan semakin mengecil. Dengan mengecilnya luas penampang dalam pada pembuluh darah anda berarti tingkat tekanan darah andapun secara otomatis akan meningkat (meninggi). Itulah sebabnya, dengan mengeluarkan darah statis yang mengandungi lemak darah dan kolesterol yang berpotensi menyumbat pembuluh darah anda maka secara otomatis tekanan darah andapun akan kembali menjadi normal.
 Saya rasa ini penjelasannya. Jika ada yang kurang faham silahkan komen di kolom komentar atau kontak di link bio, terima kasih.

Detasemen Al Fashdu Indonesia
Al Fashdu Dian Permata 08111705010